Rabu, 05 September 2012

Daftar handphone Android tahan banting fitur lengkap

Ponsel  Android saat ini sudah bak jamur di musim hujan. Banyaknya vendor yang mengusung OS buatan Google tersebut membuat mereka berupaya membuat inovasi tersendiri dengan meluncurkan beragam jenis handset, termasuk yang tahan banting.



Ya, beberapa vendor punya ponsel Android yang didesain tahan berbagai kondisi ekstrem, seperti kelembapan, terjatuh bahkan dicemplungkan ke dalam air. Target pasarnya tentu saja mereka yang gemar akan kegiatan luar ruangan atau petualangan.



Selain tahan banting, fiturnya pun tidak terlalu mengecewakan karena sudah masuk kategori ponsel pintar ala Android. Berikut beberapa handset Android tahan banting yang cukup canggih kemampuannya:





harga sony xperia v terbaru, spesifikasi lengkap detail sony xperia v tahan air, handphone android dual core canggih outdoor, smartphone android tahan banting bis adiajak nyelam, gambar sony xperia v kelebihan dan kekuranganSony Xperia V

Handphone ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci Reality Display yang dilengkapi dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Di bagian belakang, Anda akan bisa mendapati kamera 13MP yang memiliki kemampuan recording video full HD.



Untuk prosesor, handphone ini menggunakan prosesor dual core 1.5GHz. Handphone ini pun dikatakan support dengan teknologi LTE dan NFC. Untuk sistem operasi, handphone ini datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Pihak Sony Mobile pun menjanjikan update OS Android Jelly Bean dalam beberapa waktu mendatang.



Sony Xperia Go

xperia go spesifikasi, gambar hp xperia go, ponsel andrid anti air dan tahan bantingSony Xperia Go memiliki layar 3,5 inci dengan dukungan Mobile BRAVIA Engine. Kualitas gambar yang ditayangkan pada layar akan tampak lebih tajam.





Layar 480x320 piksel ini terbuat dari mineral anti gores. Anda bisa menyentuhnya dengan jari yang basah sehabis berenang. Fitur wet finger tracking bisa melacak sentuhan jari pada layar. Layar juga sanggup membaca sentuhan 10 jari.





harga xperia acro s, spesifikasi dan fitur keunggulan handphone terbaru sony xperia acro s, penerus xperia s, foto dan gambar hp android kemare 12mp terbaruSony Xperia acro S



Sony Xperia Acro S menampilkan keunggulan layar HD 4.3 inci Reality Display. Tampilan gambar diklaim bisa terlihat sangat tajam. Cocok menampilkan konten HD yang menjadi kemampuan lain Acro S. Ketajaman gambar ini karena dukungan Mobile BRAVIA Engine.



Kekuatan kamera menjadi pesona lain.



Xperia Acro S dibenamkan kamera 12 MP yang memberikan fitur 3D Sweep Panorama. Diafragma bisa mencapai f/24. Sensor Exmor R akan menyuguhkan kualitas foto yang berkualitas.



Perbedaannya dengan Sony Xperia Go terletak pada kamera depan. Acro S mendapatkan kamera depan 1.3MP untuk mendukung video-call.



Perekaman video bisa memanfaatkan kedua kameranya. Perekam video di belakang mencapai 1080p full HD, sedangkan kamera depan 720p HD.



Samsung Galaxy Xcover



hp tahan banting air dan debu, daftar smartphne android tahan banting, handphone layar sentuh kuat dan tahan banting, ponsel outdoor androidBerbekal sertifikasi IP67, handset ini dirancang tahan terhadap terjangan air, debu dan bantingan. Di dalam air, Galaxy Xcover dapat bertahan hidup sekitar 30 menit. Memakai Android Gingerbread, Xcover punya layar 3,65 inch Gorilla Glass, prosesor 800 MHz, kamera 3,2 megapixel lengkap dengan lampu Flash. Lihat selengkapnya: Samsung Galaxy Xcover.





Motorola Defy+



hp tahan banting air dan debu, daftar smartphne android tahan banting, handphone layar sentuh kuat dan tahan banting, ponsel outdoor android

Handset ini juga dibekali sertifikasi IP67. Artinya bisa bertahan dalam kondisi ekstrim seperti tercebur, terbanting, tergores atau dibanjiri debu. Layarnya berteknologi Gorilla Glass untuk memperkuat ketahanan Defy+. Terdapat juga aplikasi pre-loaded bernama CardioTrainer untuk menganalisis kegiatan berbau fisik penggunanya. Spesifikasinya cukup mumpuni dengan prosesor 1GHz, kamera 5MP dan layar 3,7 inch resolusi tinggi. Lihat selengkapnya : Motorola Defy +





hp tahan banting air dan debu, daftar smartphne android tahan banting, handphone layar sentuh kuat dan tahan banting, ponsel outdoor androidSony Ericsson Xperia Active



Xperia Active diklaim tahan air sampai kedalaman 1 meter dalam kurun waktu setengah jam dan juga tahan debu. Menjalankan Android Gingerbread, Xperia Active memiliki fitur wet finger tracking untuk memastikan ponsel tetap dapat dioperasikan dengan baik meski jari tangan pengguna berkeringat.



Fitur di Xperia Active di antaranya prosesor 1GHz, layar 3 inch HVGA Reality Display, GPS, barometer, compass, pengukur denyut jantung, wrist strap, Facebook inside Xperia, dan kamera 5MP dengan kemampuan rekam video HD. Lihat selengkapnya: SE Xperia Active





Caterpillar CAT B10



hp tahan banting air dan debu, daftar smartphne android tahan banting, handphone layar sentuh kuat dan tahan banting, ponsel outdoor android



Caterpillar, perusahaan yang dikenal berkecimpung di industri konstruksi turut merilis Android tangguh. Dinamakan CAT B10, ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya didesain tahan debu dan air. Ditinggal di kedalaman air 1 meter selama 30 menit, CAT B10 tidak akan mengalami kerusakan. Spesifikasinya cukup memadai seperti prosesor 800 MHz, kamera 5MP dan Android Gingerbread yang dijanjikan dapat diupgrade ke Ice Cream Sandwich.





Casio G'zOne Commando



hp tahan banting air dan debu, daftar smartphne android tahan banting, handphone layar sentuh kuat dan tahan banting, ponsel outdoor android



Melihat wujudnya saja, sudah terpancar ketangguhan Casio G'zOne Commando ini. Ya, Casio Commando dijamin jadi teman setia bagi mereka yang gemar akan kegiatan outdoor atau petualangan di alam liar. Ia dirancang memenuhi standar Military Standard 810G. Tak heran jika Casio Commando bakal bertahan menghadapi kondisi ekstrim sekalipun. Dicelupkan dalam air, diterjang hujan, dibenturkan, terkena debu ataupun kelembapan, Comando siap menghadapinya.


via | detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar