Senin, 17 September 2012

Lenovo S720, Handphone Android Modis Buat Cewek

harga lenovo s720, handphone android buat cewek, ponsel android khusus wanita, smartphone android dual core layar lebar



Setelah memperkenalkan Lenovo A660 si ponsel tahan air beberapa waktu lalu, vendor handphone asal Cina itu kembali mengumumkan smartphone Android terbaru bernama Lenovo S720. Perbedaan paling kentara adalah kalau A660 diperuntukkan penggunaan outdoor (sertifikat IP67) maka S720 diperuntukkan bagi kaum hawa yang modis.



harga lenovo s720, handphone android buat cewek, ponsel android khusus wanita, smartphone android dual core layar lebarHape Lenovo S720 hadir dalam balutan warna feminin pink dengan diagonal layar qHD mencapai 4,5 inchi. Kamera utama berdaya sensor 8 Mpix dan kamera sekunder di bagian depan 2 Mpix, gudang penyimpanan internal yang disediakan sebanyak 4GB dengan baterai besar berkapasitas 2000 mAh.



Melihat lebih dalam, smartphone yang mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini disokong prosesor yang sama dengan iPhone 4S yaitu chip A5 dual-core MT6577 milik MediaTek. Situs CNMO.com mengklaim kalau Lenovo S720 akan segera dirilis. Tapi tanpa pemberitahuan kapan atau estimasi harga. Berikut adalah cuplikan video demo smartphone baru tersebut yang ada di situs berbagi video YouKu (dalam bahasa Cina)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar